Jomblo Menghilangkan Kesepian

Your comment You are on Tips Jomblo Edit posts?
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcQQ6JXWzSx0ejzQltKoMWr1rQS1EL_AvRQzGZcy2gfEmMDqVCKdGA“Galau” sepertinya kata-kata ini sering terdengar oleh Anda artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id yang sering update status di twitter, kata-kata ini juga sering dipakai oleh para pengguna twitter ketika dia sedang dilanda fenomena “galau” bahkan sering dijadikan dalam bentuk hashtag. Buat anda artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id yang tidak mempunyai twitter artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id dan tidak mengetahui “galau” artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id itu apa, akan saya jelaskan sedikit. Galau artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id itu adalah rasa dimana perasaan seseorang sedang gundah atau gelisah. Nah, berikut saya berikan beberapa tips cara mengatasi rasa galau tersebut.
  1. Pertama, perasaan galau ini sering muncul bagi anda-anda para jomblo, karena galau ini mudah menyerang artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id yang sedang kesepian apalagi tidak punya kekasih..hhhe. Nah agar rasa galau artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id itu hilang caranya adalah setiap malam minggu ketika teman anda artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id yang sudah berpasangan sedang “berpacaran”, pastikan anda selalu ikut dalam kegiatan artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id itu Jadilah orang ketiga dalam setiap kegiatan pacaran mereka. Jadi perhatian Anda akan teralihkan dari rasa “galau” ke perbuatan mengganggu orang pacaran.. :D
  2. Kedua, agar anda tidak merasakan galau artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id yang berkepanjangan sendirian, ajaklah beberapa teman Anda ke rumah, ajaklah mereka agar merasakan ke-galau-an artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id yang sedang anda alami jika perlu sambil menonton film telenovela artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id yang menguras air mata. Dengan demikian, anda tidak sendirian lagi mersakan rasa galau tersebut karena sekarang anda mempunyai teman artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id untuk merasakan rasa galau anda.
  3. Ketiga, jika rasa galau ini belum hilang juga. Dengarlah musik aliran metal, kencangkan suara volumenya artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id dan bernyanyilah sekencang-kencangnya sampai rasanya pitas suara anda mau putus, agar lebih tersa lagi pakailah peralatan dapur seperti panik artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id dan penggorengan sebagai pengganti alat musik. Buatlah diri anda nyaman artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id dan tidak merasa galau lagi. Teriaklah sekencang-kencangnya sampai tetangga sebelah merasa terganggu artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id dan melempari rumah anda artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id dengan batu. Halalkan segala cara artikel ini disalin dari website http://elearning.unesa.ac.id untuk menghilangkan rasa tersebut..semangat!
Semoga tips-tips diatas bermanfaat, gunakanlah akal sehat Anda sebelum melakukannya.


sumber : http://elearning.unesa.ac.id
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Jomblo Menghilangkan Kesepian